Indonesian Biotechnology Information Centre
Biotechnology for the welfare of people

Ubah ke bahasa: English

BERITA TERKINI

ARTIKEL

ARTIKEL

ILMUWAN DAN GURU CINA DIALOG TENTANG RG

Tanggal : 24 September 2010

Sekitar 100 guru biologi dari sekolah menengah di Beijing yang menghadiri Workshop transgenik dan Keamanan Pangan pada 21 September 2010 setuju untuk memperbarui ajaran mereka dengan informasi baru tentang bioteknologi pertanian dan organisme rekayasa genetika (PRG). Lokakarya yang diselenggarakan oleh Masyarakat Bioteknologi Cina dan Pusat Informasi Bioteknologi Cina (China Biotechnology Information Center) International Service for the Acquisition of Agri-biotech Applications (ISAAA) memfasilitasi sebuah dialog antara para ilmuwan agri-biotek dan pendidik/guru sekolah menengah di Cina.

Prof Zhang Chunyi dari Balai Penelitian Bioteknologi, Akademi Ilmu Pertanian Cina mempresentasikan pentingnya pemuliaan bioteknologi pertanian di Cina dan strategi untuk mempromosikan bio-industri. Prof.Luo Yunbo, Dekan Fakultas Ilmu Pangan dan Teknik Gizi, Universitas Pertanian Cina membahas langkah-langkah manajemen keamanan hayati dan metode evaluasi keamanan untuk makanan GM di Cina.
 
Untuk informasi lebih lanjut tentang biotek di Cina, silahkan hubungi  Prof. Zhang Hongxiang dari China Biotechnology Information Center di atzhanghx@mail.las.ac.cn.