Indonesian Biotechnology Information Centre
Biotechnology for the welfare of people

Ubah ke bahasa: English

BERITA TERKINI

ARTIKEL

ARTIKEL

PRAKARSA KOMERSIALISASI AUSTRALIA

Tanggal : 13 November 2009

Australia telah menyediakan $196 juta bagi sebuah prakarsa Komersialisasi Australia yang bertujuan untuk memperoleh ide bagi para warganya untuk memasarkan dan menciptakan pekerjaan. Program ini dimulai di awal 2010. Senator Kim Carr, Menteri Inovasi, Industri, Ilmu Pengetahuan dan Penelitian mengungkapkan bahwa “Program radikal baru bagi riset komersialisasi tersebut akan mengambil pendekatan baru untuk bantuan inovasi. Program itu akan memberikan bantuan untuk kebutuhan para pelamar, tidak mencocokkan para pelamar tersebut kedalam program. Hal itu secara khusus dirancang agar mendorong tahap awal komersialisasi dengan mengungkit modal sektor swasta dan keahlian.”

Mereka yang berguna bagi program tersebut akan memiliki akses menjadi seorang manajer permasalahan demi membantu proses komersialisasi, nasehat dan jasa spesialis, $250.000 dukungan bagi pembuktian aktivitas konsep dan pendanaan yang dapat dibayar kembali mencapai $2 juta untuk tahap awal aktivitas komersialisasi.

Untuk informasi tambahan mengenai Komersialisasi Australia, kunjungi http://www.innovation.gov.au/CommercialisationAustralia.