Indonesian Biotechnology Information Centre
Biotechnology for the welfare of people

Ubah ke bahasa: English

BERITA TERKINI

ARTIKEL

ARTIKEL

PROGRAM HIBAH CARGILL MEMBANTU MELAWAN MALNUTRISI DAN KELAPARAN GLOBAL

Tanggal : 28 May 2010

Cargill terus menerapkan program hibah Nourishing People yang ditujukan untuk memerangi kelaparan pangan dunia, yang diluncurkan 16 Oktober 2009 lalu, selama perayaan Hari Pangan Sedunia. Semenjak program tersebut dimulai, mereka telah menyumbangkan $ 3,3 juta secara tunai maupun dengan bentuk lain kepada organisasi-organisasi bantuan kelaparan. Menurut Mary Thompson, presiden Cargill Kitchen Solution, Nourishing People adalah komitmen mereka “untuk memberi makan orang-orang di seluruh dunia dan dengan menggunakan kepemimpinan perusahaan tersebut dalam hal makanan dan pertanian untuk mengatasi berbagai tantangan kompleks bagi gizi dan kelaparan.”

Feeding America, organisasi bantuan kelaparan terkemuka di Amerika Serikat, menerima lebih dari $ 1,1juta dari Cargill. Donasi tersebut mencakup 495,000 pon produk telur dari Cargill Kitchen Solution. Di sisi lain, CARE, sebuah organisasi kemanusiaan terkemuka di dunia, juga menerima sumbangan dan dukungan sukarela untuk program mereka di Honduras.

PBB memperkirakan bahwa 1,2 miliar orang atau seperenam penduduk dunia mengalami kekurangan gizi. Dengan demikian, upaya-upaya global seperti program Feeding People Cargill sangat penting dalam mengurangi malnutrisi di seluruh dunia.

Baca siaran beritanya di http://www.cargill.com/news-center/news-releases/2010/NA3029532.jsp